oleh

Babinsa Koramil 1508-06/Bere Bere Laksanakan Ibadah Minggu Bersama Masyarakat Di Desa Binaan

banner

TOBELO,PNc – Babinsa Koramil 1508-06/Bere Bere Serda Zamrud Yeaduton Asamal melaksanakan ibadah minggu bersama warga Desa Binaan di Gereja GMIH Getsemani Desa Leleo Jaya Kecamatan Morotai Utara Kabupaten Pulau Morotai. Minggu, (30/5/2021).

Dalam kegiatan ibadah minggu tersebut di pimpin oleh Pendeta Issak Ouu, dalam pelaksanaan ibadah berjalan dengan hikmat serta penuh kasih dan damai.

banner 500x500 banner 500x500 banner 500x500

“Kegiatan ibadah ini menunjukkan rasa keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, keberadaan Babinsa di tengah – tengah warga binaan dalam ibadah merupakan suatu wujud kepedulian yang harus di laksanakan Babinsa kepada masyarakat adalah bagian dari tugas pokok Babinsa,” katanya.

“Kegiatan ibadah mingguan seperti ini tidak hanya mendekatkan Babinsa dengan masyarakat, tetapi juga mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat”tambahnya

Sementara itu, Babinsa juga tidak lupa mengingatkan kepada jemaat agar tetap mematuhi protokol kesehataan dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker” ujarnya.

Sementara Pendeta Issak Ouu menyampaikan terima kasih dengan kehadiran bapak Babinsa yang rutin beribadah mingguan bersama jemaat. “Kegiatan ibadah berjalan dengan baik serta keamanan dan kenyamanan pada saat melaksanakan ibadah terjamin” tandasnya (utm/WYU-1508)

banner

Komentar