oleh

Warga Desa Manaf Komitmen Menangkan HT-Umar

-Sula-448 views
banner

SANANA, PNc—Semangat warga Desa Manaf, Kecamatan Sulabesi Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) bupati Hendrata Thes berpasangan dengan Hi. Umar Umabaihi (HT-Umar) ke priode kedua begitu antusias.

Antusias warga Manaf ini, ketika HT-Umar tiba, dan berkampanye secara tertutup, Senin (28/09/2020), warga telah memadati halaman rumah ketua tim pemenang Paslon HT-Umar di Desa Manaf.

banner 500x500 banner 500x500 banner 500x500

Hendrata Thes pada kesempatan itu mengatakan, ia sudah bekerja untuk masyarakat selama empat tahun lebih, namun dirasakan begitu singkat. Untuk itu, ia bersama pasangannya H. Umar Umabaihi bertekad melanjutkan kepemimpinan di Kepsul periode kedua. Sebab, kata Hendrata, semua itu dilakukan demi pembangunan berkelanjutan di bumi Kepsul tercinta.

“Empat tahun lebih ini, saya rasa waktu sangat singkat. Jadi saya masih ingin membangun Kepsul untuk kesejahtraan masyarakat secara menyeluruh,” ucap Hendrata bersemangat.

Untuk itu Hendrata berjanji, akan memberikan yang terbaik buat masyarakat di periode kedua nanti. “Kapan masyarakat membutuhkan, maka saya selalu siap melayani,” tandas Hendrata menutup sambutannya.(bud)

banner

Komentar