oleh

Dijemput Gubernur AGK, Mensos Tri Rismaharini Diagendakan Kunjungi Korban Banjir Halut

banner

SOFIFI, PNc—Gubernur Maluku Utara (Malut), Abdul Gani Kasuba (AGK), diagendakan menjemput Menteri Sosial (Mensos), Tri Rismaharini di Bandara Sulatan Babullah, Ternate, Selasa (19/01/2020). Kedatangan Mensos ini, dalam rangka mengunjungi, sekaligus memantau memantau lokasi bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Halmahera Utara (Halut).

“Iyah benar, besok, Ibu Mensos rencananya akan tiba di Maluku Utara jam 12 siang, didampingi tiga orang dari Kemensos. Oleh karena itu, kunjungan Ibu Mensos ini akan langsung dijemput Pak Gubernur di Bandara Sulatan Babullah Ternate,” kata Kepala Biro Protokol Kerjasama dan Komunikasi Publik Provinsi Maluku Utara, Rahwan K. Suamba via sambungan telpon, kepada Piling News, Senin (18/01/21).

banner 500x500 banner 500x500 banner 500x500

Selain itu, ada juga Dirjen yang ikut, tetapi menggunakan pesawat berbeda dengan Menteri Rismaharini. Namun, berdasarkan data sementara, belum diketahui selengkapnya jumlah rombongan yang ikut serta Mensos yang akan tiba di Maluku Utara.

Rahwan menambahkan, setelah tiba di Ternate, Menteri Rismaharini beristirahat sejenak, kemudian didampingi gubernur  dan Forkopimda melanjutkan perjalanan menggunakan pesawat ke Halmahera Utara, untuk memantau lokasi banjir.

“Untuk persiapan menyambut kedatangan Ibu Menteri, yang mendampingi gubernur, sekaligus menuju Halmahera Utara, diantaranya, Kepala BPBD Provinsi Malut, Yunus Badar, dan Kepala Dinas Sosial Provinsi Malut, serta unsur Forkopimda.(adi)

banner

Komentar