oleh

Dikira Main Kuda Lumping, Saat Digerebek Ternyata Wouw…

-Halut-280 views
banner

TOBELO, PNc—Warga Desa Gosoma, Kecamatan Tobelo Kota, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Provinsi Maluku Utara (Malut), tidak menyangka ada sepasang remaja nekat main “kuda lumping” di salah satu rumah tak berpenghuni.  Karena gelagat kedua remaja ini mencirigakan sebelumnya, akhirnya wargapun secara diam-diam menghubungi salah seorang anggota TNI, yang secara kebetulan berada di desa tersebut.

Anggota TNI bersama warga pun diam-diam mengintai dua sijoli ini. Dan apa yang terjadi, saat diintip, ternyata lelaki berinisial MR (18), dan Bunga 15 (nama samara), sedang asyik main kuda lumping (berbuat mesum) di dalam rumah kosong tersebut.

banner 500x500 banner 500x500 banner 500x500

Petugas bersama warga pun akhirnya menggedor pintu rumah, dan mendapati keduanya tak bisa mengelak lagi. Saat ditanya, MR  mengaku warga Taboba Ternate, bersama pasangannya tersebut. Akhirnya, kedua pasangan ini terpaksa diamankan anggota TNI untuk menghindari amukan massa.

Barang bukti yang disita petugas.

Tak lama berselang, Sat Opsnal Polsek Tobelo, dipimpin Brigpol Bertius Podol bersama anggotanya, Briptu Ronal Z. Ef, tiba lokasi. Anggota TNI langsung menyerahkan kedua pasangan yang main kuda-kudaan ini ke anggota Polsek, dan langsung digiring ke Mapolsek untuk dimintai keterangan.

Di hadapan polisi, keduanya mengakui perbuatan mereka itu atas dasar suka sama suka. Adapun barang bukti yang ikut diamankan berupa satu lembar celana dalam,  dan celana olah raga milik “pemain”. Hmm.(bsr)

banner

Komentar