oleh

Lomba Tingkat Kabupaten, Wari Ino Wakili Kecamatan Tobelo Babinsa Ikut Percantik Desa

banner

TOBELO,PNc – Persiapan lomba Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga,(PKK) tingkat Kabupaten di Tobelo Halmahera Utara, Maluku Utara, Desa Wari Ino ditunjuk untuk mewakili Kecamatan Tobelo.

Hal itu membuat para Babinsa Koramil 1508-01 Tobelo tak tinggal diam. Pasalnya, Desa yang ditunjuk untuk mewakili Kecamatan Tobelo ini termasuk dalam desa binaannya.

banner 500x500 banner 500x500 banner 500x500

Optimis desa binaan memenangkan lombat tersebut, Serka Yandri Mamo melakukan karya bakti membantu masyarakat dalam pembuatan pagar kebun PKK.

Serka Yandri Mamo melalui rilisnya  mengatakan, kegiatan ini sebagai sarana komunikasi sosial Babinsa dan warga di wilayah binaannya agar tercipta kebersamaan serta kepedulian, baik antar sesama warga maupun dengan aparat pemerintahan.

“Gotong royong merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang sangat baik dilakukan dalam kehidupan bermasyakarat untuk meningkatkan rasa kebersamaan yang harus senantiasa dilestarikan oleh segenap komponen masyarakat,”ujarnya. Kamis,(17/2).

Sementara itu, Pj kepala Desa Wari Ino Julianus Laluraga mengucapkan terima kasihnya kepada Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo yang telah meluangkan waktunya membantu untuk pembuatan pagar kebun PKK.

“Terima kasih Babinsa Koramil yang telah membantu dalam pembuatan pagar ini”tandasnya(utm)

banner

Komentar