oleh

PSU di Empat TPS Pilkada Halut, Dua Paslon Masing-masing Klaim Optimis Menang

banner

TOBELO, PNc—Dua pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati, Frans Manery dan Muchlis Tapi Tapi (FM-Mantap), serta Paslon Joel B. Wogono-Said Badjak (JOS) bakal melanjutkan pertarungan lewat Pemungutan Suara Ulang (PSU) di empat TPS dan satu TPS khusus di PT. NHM.

Momentum PSU ini, baik Paslon FM-Mantap maupun Paslon JOS, masing-masing mengklaim dan optimis bakal memenangkan pertarungan di empat TPS dan TPS khusus di PT. NHM.

banner 500x500 banner 500x500 banner 500x500

Ketua Tim FM Mantap, Samsul Bahri Umat kepada media ini mengatakan, pemunggutan suara ulang yang bakal dilaksanakan 28 April 2021 pekan depan ini, pihaknya tetap optimis memenangkan pertarungan.

“Yang jelas namanya politisi, semua tetap optimis dalam pertarungan. Dan muda-mudahan Allah berpihak ke kita,” katanya, Rabu (31/03/2021).

Sementara tim Paslon dengan jargon JOS, Yusri Bailusi mengatakan, dari keempat TPS yang bakal dilakukan PSU itu, pihaknya bakal menghabiskan seluruh kekuatan politik untuk memenangkan Paslon JOS.

“Kami juga optimis bakal memenangkan pertarungan kali ini, baik di empat TPS maupun di PT. NHM,” tandasnya.

Sekedar diketahui, keempat TPS yang dilakukan PSU ini, yakni Desa Tetewang TPS 02, Desa Rawajaya TPS 07, Desa Supu Loloda Utara TPS 01 dan 02, serta TPS khusus di PT. NHM.(utm)

banner

Komentar