oleh

Bupati Hendrata Resmi Jaringan Listrik 5 Desa di Mangoli

-Sula-203 views
banner

SANANA, PNc—Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes, didampingi  pihak PT PLN UP3 Ternate, Junaidi Ishak, sekretaris daerah (Sekda) Syafruddin Sapsuha, Asisten 1 Drs Hi.Umar Umabaihi, Asisten II Arif Umasugi serta beberapa pimpinan OPD lingkup Pemda, resmikan jaringan listrik di 5 desa Pulau Mangoli.

Kepala bagian hubungan masyarakat (Humas) dan Protokol, Bassiludin Labesi, kepada media ini melalui WhatsAp, mengatakan bahwa, peresmian pada hari ini, Senin (22/06/2020), merupakan peresmian jaringan listrik di 5 desa Pulau Mangoli.

banner 500x500 banner 500x500 banner 500x500

“Yakni di desa Kou, desa Waitamela, Kawata, Pelita Jaya dan desa Waisakai. Namun juga ada desa yang sudah difungsikan listrik tersbut (Menyala) diantaranya, Pelita Jaya dan desa Waisakai,” katanya.

Sementara, Camat Mangoli Utara Timur, Nasir Soamole, pada kesempatan itu mengatakan, PLN ini pernah masuk di desa Waiskai pada tahun 1997 hingga tahun 2005, akan tetapi karena satu dan lain hal menyebabkan listrik kembali padam hingga saat ini.

“Saya atas nama warga masyarakat Kecamatan Mangoli Utara Timur, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kepulauan Sula dan PLN, karena hari ini listrik sudah nyala di waisakai dan sekitrnya,” ucapnya.

Terpisah, Junaidi Ishak, mengaku, atas nama PT PLN UP3 Ternate,  menyampaikan terimakasih atas upaya dan kerja keras Bupati Kepulauan Sula yg terus mendorong PLN untuk bekerja sama hingga PLN masuk di desa desa yang ada di Kepulaun Sula, termasuk di Waisakai dan Pelita Jaya.

Selanjutnya, Bupati Sula Hendrata Thes, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih pada semua pihak, khususnya PLN yang telah bekerja keras dalam membangun jaringan listrik, sehingga hari ini sudah masuk di desa Waisakai.

“Kepada kepala desa, saya berharap tahun depan manfaatkan dana desa (DD) untuk pemasangan meteran PLN di rumh warga yang belum memiliki meteran. Segera pak Kades koordinasi dengn pPLN untuk manfaatkan masuknya PLN di desa waisakai,” harap bupati.(bud)

banner

Komentar