oleh

PT IHB Bagikan Masker ke Masyarakat Lingkar Tambang di Halut  

-Halut-227 views
banner

TOBELO, PNc—Sebagai bentuk perhatian dalam massa pandemi covid-19, PT Indotan Halmahera Bangkit yang juga merupakan pemilik sah PT NHM melakukan pembagian masker bagi masyarakat di lingkar tambang yang bekerjasama dengan Pemuda Kao.

Ketua Pemuda Kao, Faisal Husain, menyebutkan pembagian masker yang dilakukan merupakan bentuk kerjasama Hj Robert, Pemilik sah PT NHM/Indotan Halmahera Bangkit, dengan tahap pertama membagikan 500 masker kepada masyarakat. Langkah yang dilakukan ini akan terus berlanjut dimana pada tahap kedua sebanyak 3.500 masker yang masih menunggu proses pengiriman dari jakarta akan dibagikan untuk masyarakat 5 kecamatan lingkar tambang.

banner 500x500 banner 500x500 banner 500x500

Hal ini dilakukan, terkait posisi Halut dengan angka positif 52 orang sehingga menjadi perhatian bagi Pemuda Kao bersama PT NHM ikut memutus rantai penyebaran covid-19 dengan menggunakan APD berupa masker.

“Kami telah membagikan masker sebanyak 500 buah. Selain itu, masyarakat diminta selalu mengikuti anjuran pemerintah salah satunya dengan selalu menggunakan masker,” terangnya.(gus)

banner

Komentar