oleh

Lakalantas di Halut Renggut 3 Nyawa

-Halut-229 views
banner

TOBELO, PNc–Kecelakaan naas kembali kerjadi dalam wilayah hukum Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Halmahera Utara pada Minggu (21/06). Kecelakaan yang terjadi sekitar Pkl 14.00 Wit ini terjadi di Telaga Biru, jalan raya Tobelo Galela antara kendaraan roda enam dan roda dua.

Kasubag Humas Polres Halut Iptu. Mansur menyebutkan kecelakaan yang terjadi menyebabkan korban jiwa diantaranya Jewan Dodopa meninggal dunia, Novis Indage meninggal dunia, Jean Dinu juga meninggal dunia. Semenyara Ocel Tadeng maso masih dalam kondisi hidup. Sedangkan untuk sopir truck bernama Jois (42) warga desa Makete kecamatan Galela Barat. “Ketiga korban meninggal dunia sesuai identitas beralamat dari desa Leleoto Kecamatan Tobelo Timur,” jelasnya, Minggu (21/06).

banner 500x500 banner 500x500 banner 500x500

Dijelaskan, berdasarkan kronologis kejadia disebutkab bahwa mobil truk yang dikemudikan Jois datang dari arah Utara ke Selatan tepatnya di jalan raya ( Talaga Biru ). Saat itu, Jois kaget melihat sepeda motor yang di kemudikan oleh Jewan yang bergoncengan dengan Novis jatuh dan terseret ke dalam kolong mobil truck sehingga korban berdua terjepit dan mengalami luka memar di bagian kepala serta tangan mengalami patah.

Sementara itu, pada saat itu juga Jean yang bergoncengan dengan Ocel menabrak ban bagian belakang mobil truk sehingga korban jatuh dan mengalami patah tangan dan bagian kepala luka. “Tindakan yang di ambil kepolisian yakni ke TKP dan membawa korban ke RSUD Tobelo serta mengamankan barang bukti,” jelasnya.(gus)

 

banner

Komentar